PENDAFTARAN PELATIHAN BREVET PAJAK UNPAM

DIBUKA PENDAFTARAN PELATIHAN BREVET PAJAK UNPAM

format1

format2

Prodi S1 Akuntansi UNPAM Bekerjasama dengan Bina Fiscal Indonesia dalam Penyelengaraan Pelatihan Brevet Pajak. Kerjasama yang dijalin cukup lama, hal tersebut karena visi dan misi Penyelenggara selaras dengan visi dan misi UNPAM. Sampai saat ini penyelengaraan pelatihan ini sudah sampai angkatan ke-34.

Pelatihan Brevet Pajak AB adalah Pelatihan intensif ilmu Pepajakan dengan materi ter-standar Brevet Pajak yang bisa diikuti oleh Mahasiswa/i UNPAM, Alumni, Dosen dan Umum.

Tahukah gaess kalau ikut pelatihan Brevet Pajak di UNPAM banyak benefitnya? Diantaranya:

  1. Biayanya sangat terjangkau karena bisa dicicil. Boleh compare dgn Pelatihan sejenis ditempat lain.
  2. Pada era kini, dimana kita harus beradaptasi dan bentuk upaya mencegah penularan virus covid, maka dapat memilih Program berikut:
  • Program Tatap Muka Konvensional, Pelaksanaannya hari Minggu sehingga bisa lebih intensif mengikutinya. 9x pertemuan, dimana pada pekan ke-5 dan pekan ke-9 adalah UJIAN. Kapasitas peserta terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yg berlaku.
  • Program Hybrid, dimana terdapat sessi mentoring yang tetap memungkinkan peserta dapat bertemu dengan Mentor untuk membahas latihan dan kasus. Peserta Program Hybrid yg berasal dari mahasiswa/i UNPAM dapat cashback 200.000 lho.
  • Dilatih oleh para Mentor yg berpengalaman di bidangnya. Peserta bisa sharing ttg current issue Perpajakan dan hrs aktif di kls Pelatihan sehingga banyak yg bs digali dr para Mentor.
  • Kalau sdh punya Sertifikat Brevet Pajak, sangat diakui di dunia kerja. Bahkan jika pelatihannya berlanjut ke brevet C, nantinya bisa lanjut mengikuti ujian BKP, kesempatan utk bisa jadi Konsultan Pajak yg bersertifikat, kebayang ya Penghasilan Konsultan Pajak itu sangat Lumayan. Untuk peserta dari UNPAM, sertifikat Brevet Pajak bisa digunakan sebagai syarat daftar Sidang Skripsi, dengan nilai 2 poin untuk sertifikat tersebut.
  • Bagi yg sdh bekerja lalu punya tambahan ilmu Perpajakan, Insya Allah jabatannya naik dan gajinya juga naik.

Ternyata banyakan manfaatnya kan. Jadi jangan ragu untuk daftarkan diri.
Utk Info detail dan formulir daftar, bisa datang ke Ruang Prodi S1 Akuntansi atau hub WA Bu Listiya Ike: 081386377298.